Sukses

Entertainment

Swaraloka Siap Hibur Penikmat Musik dengan Penampilan Tulus

Fimela.com, Jakarta Sukses menghadirkan penyanyi Reza Artamevia, pertunjukan musik Swaraloka memasuki seri kedua dengan nama-nama yang tak kalah keren. Kali ini singer wongwriter Tulus yang akan tampil pada acara yang digelar Minggu, 1 Desember 2019.

Swaraloka sendiri merupakan konser yang terdiri dari tiga seri, dan menghadirkan tiga artis beda generasi. Seri pertama dimeriahkan oleh Reza Artamevia yang mewakili generasi ‘80-’90-an, dan kini giliran Tulus yang akan membuai dengan sederet hitsnya.

Swaraloka seri kedua pastinya tak kalah meriah, dengan performance Tulus yang memang bermula dari skena musik Bandung. Gelaran ini masih akan bertempat di lokasi yang sama, yakni Amphitheater Trans Studio Bandung. 

Penampilan Spesial

Akan ada kejutan menarik yang dihadirkan di Swaraloka edisi Tulus. Penyanyi muda, Rahmania Astrini akan ikut serta menunjukkan bakatnya di acara nanti. 

”Selain itu, yang menarik, di konser ini Tulus juga akan didampingi sama Rahmania Astrini,” ujar Project Officer Neutron Live, Luthfi Dipa. ”Dia (Rahmania) asalnya dari Bandung, sama seperti Tulus. Tapi pemilihan Rahmania untuk mendampingi Tulus ini adalah dengan pertimbangan yang objektif, karena kita ingin mengapresiasi pada musisi lokal. Nah, kami pikir ini adalah waktunya untuk menghadirkan local hero-nya Bandung, nih,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Rahmania merupakan penyanyi muda yang tenar lewat media sosial dan kini sudah memulai debutnya di Industri musik tanah air setelah merilis single-nya yang berjudul “Menua bersama”. Kehadiran dara kelahiran 4 April 2001 ini diyakini akan menjadi magnet tersendiri dalam konser Swaraloka seri kedua ini.

 

TIket Konser

Sama seperti seri pertama, tiket Swaraloka seri kedua ini dijual dengan dua jenis kategori, yakni kelas festival (Rp 250.000), dan kelas VIP (Rp 450.000). Gate akan dibuka pada pukul 17.00 WIB, sementara konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Tak hanya dapat menyaksikan pertunjukan musik berkualitas, pengunjung juga bisa menikmati permainan di venue. ”Tiket yang akan dibeli penonton nantinya sudah termasuk fasilitas bermain wahana Trans Studio, Bandung,” terang Dipa.

Sementara itu, Swaraloka seri terakhir akan dihelat Jumat (31/1/2020). Konser pamungkas itu akan mengetengahkan Marion Jola dan Rizky Febian yang merupakan musisi dengan fans post-milenial.

Konser Swaraloka merupakan konser persembahan dari Neutron Live yang selama ini dikenal memiliki cukup pengalaman dalam menghelat konser-konser dengan tata suara dan visual yang menarik. Termasuk yang paling baru adalah konser Westlife di Palembang, Agustus 2019 lalu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading