Sukses

News & Entertainment

Marshanda Kembali Tersangkut Kabar tak Sedap

Fimela.com, Jakarta Marshanda selalu menarik perhatian masyarakat untuk terus dinikmati kabar beritanya. Ia yang rajin mengunggah konten di kanal Youtube maupun akun Instagram memang dikenal sering menuai pro dan kontra.

Seperti beberapa waktu lalu di mana dirinya mengunggah foto yang menampakkan dirinya tanpa bra. Yang sontak aksinya tersebut memancing komentar banyak orang di akun media sosialnya.

Dan kini, Marshanda dikabarkan tengah dekat dengan sorang musisi dan sekaligus pebisnis bernama Arya Satria Claproth. Namun, yang menjadi masalah adalah Arya tersebut masih berstatus sebagai suami Karen Pore atau Karen Idol.

Video Call

Seperti yang diberitakan, kasus ini dimulai dari permasalahan percekcokan antara Karen Poore jebolan Indonesian Idol dengan suaminya, Arya Satria Claproth yang juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Hal ini berujung dilaporkannya Arya di Polrestabes Bandung pada 8 September 2019. Arya pun sempat menghilang membawa anak hasil perkawinan mereka, ZCC (6) dan tidak bisa dihubungi Karen.

Karen menyampaikan bawa seiring permasalahan yang terjadi, ia pernah memergoki suaminya bicara di telepon dengan Marshanda. "Video call atau apa suami saya di kamar mandi, di bathtub," ujar Karen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di Apartemen

Karen lebih lanjut mengatakan bahwa suaminya tersebut berbicara lama sekali dengan Marshanda. Sekadar diketahui, antara Marshanda, Arya, dan Karen sudah sam-sama kenal.

"Dia ngobrol hampir dua jam, atau membanding-bandingkan saya dengan Marshanda," ucap Karen.

Ditambahkan oleh kuasa hukum, Yunus Adhi Prabowo, bahwa kliennya menemukan Arya dan anaknya di apartemen Marshanda. Karenanya, hal itu menjadi pertanyaan besar dari pihaknya.

"Kami tidak mau berandai-andai dan menuduh dugaan nyewakah, ngontrakkah, numpangkah, dan sejauh mana hubungan Marshanda dengan Arya. Hal itu harus diklarifikasi oleh Marshanda sendiri," tuturnya.

"Tentunya kami juga akan memperjuangkan hak anak terkait pendidikan yang ada dugaan penelantaran, juga hak perlindungan anak dalam hal ini untuk tinggal dan dirawat oleh Karen selaku ibunya," paparnya yang mengundang Marshanda hadir ke kantor Acong Latief & Partner.

Marshanda Menjawab

Sementara itu, melihat perkembangan pemberitaan di ranah maya, Marshanda pun melakukan klarifikasinya. Lewat akun Instagramnya, Marshanda menegaskan apa yang dikatakan oleh Karen tidak benar dan bisa berujung fitnah.

"Karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tutur Marshanda yang siap dengan konsekuensi membawa masalah ini ke ranah hukum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
Loading
Artikel Selanjutnya
Marshanda Masih Ketakutan dengan Bipolar Disorder yang Diidapnya
Artikel Selanjutnya
Penting, Marshanda Ajak Perhatikan Kesehatan Mental