Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Belanjakan Rp 13 Juta di Pasar Tradisional

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu selebriti Indonesia yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Baru-baru ini, ia membagikan kegiatannya ketika belanja di pasar tradisional. Namun siapa yang menyangka jika ia menghabiskan Rp 13 juta ketika belanja di pasar tradisional.

Tentu saja angka tersebut sangat fantastis untuk berbelanja di pasar tradisional. Namun jumlah segitu ada banyak sekali barang yang dibeli oleh Ussy hingga mobilnya menjadi penuh dengan barang belanjaan.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Ussy Sulistiawaty di saluran YouTube Ussy Andhika Official. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan daftar belanjaan yang dibelinya di pasar tradisional.

Belanja Bersama Anak

Saat belanja di pasar tradisional, Ussy Sulistiawaty ditemani oleh anak sulungnya. Di pasar, perempuan berwajah cantik ini belanja segala hal mulai dari perabotan dapur hingga sayuran.

Tampil Kece Walaupun Tidak Mandi

Saat pergi ke pasar tradisional, Ussy mengaku tak mandi. Padahal sang putri, Amel sudah wangi setelah mandi. Walaupun demikian, Ussy tetap terlihat kece dengan mengenakan busana kasual.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading