Sukses

Entertainment

Sempat Idap Penyakit Serius, Tina Turner Terlihat Bugar Rayakan Ulang Tahun ke-80

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris Tina Turner baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-80.Lewat video yang diunggahnya di akun media sosialnya Tina terlihat bugar di usianya yang kini menginjak 80 tahun.

“Aku terlihat luar biasa. Aku merasa baik,” ucapnya melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya. “Aku telah melalui berbagai penyakit yang cukup serius. Jadi ini seperti mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup.”

Terkait kondisi dirinya, dalam dokumentasi kisah hidup Tina berjudul “My Love Story” yang dirilis di tahun 2018 lalu, ia menceritakan riwayat kesehatannya. Tina mengungkap bahwa dirinya sempat menderita stroke di tahun 2013. Selain itu ia juga didiagnosa mengidap kanker usus tiga tahun setelahnya.

Meskipun telah melalui masa-masa yang sulit melawan penyakitnya, namun Tina Turner tidak lupa untuk mengungkapkan syukur dan bahagianya diperaaan ulang tahunnya pada 26 November lalu, “Aku bahagia untuk dapat menjadi seorang wanita berusia 80 tahun.”

Tina Turner

Kehadiran Tina di muka publik terlihat saat dirinya tengah merayakan sebuah pembukaan Broadway show yang menceritakan tentang jalan kehidupannya pada bulan lalu. “Bakat musik ini adalah kehidupanku tapi ini seperti sebuah racun yang kemudian menjadi sebuah obat... Aku tidak akan bisa sebahagia seperti yang aku rasakan saat ini,” tutur Tina Turner kepada para penonton acaranya, termasuk Oprah Winfrey, Spike Lee, dan Anna Wintour, dikutip dari laman CNN, Kamis (28/11).

Selama musim panas tahun 2019, pelantun lagu “Proud Mary” itu mendapatkan sebuah patung kepalanya dalam ukuran yang besar, yakni setinggi 7 meter dan memiliki lebar 7 meter yang diberikan oleh penggemarnya dan sempat terlihat di sebuah taman bermain Dreamland Vintage yang terletak di Margate, Inggris.

Dilansir dari laman NME (27/11/19), sebuah seni yang dibuat oleh seorang penggemar Turner itu didirikan di depan Turner Prize yang diselenggakan di galeri Turner Contemporary sebulan setelahnya.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading