Sukses

News & Entertainment

EXO Obsession, Pertarungan Dua Sisi Karakter

Fimela.com, Jakarta Sempat tertunda untuk menghormati kematian Goo Hara, EXO akhirnya melangsungkan comeback single mereka bertajuk Obsession. Dipilih sebagai single andalan, Obsession menampilkan konsep menarik dari Suho dan kawan-kawan.

Dalam video musik fans bisa melihat bagaimana para member EXO tampil dengan dua karakter yang berbeda. Di situ digambarkan personel EXO melawan sisi gelap mereka masing-masing.

Ditambah dengan lirik yang bernuansa gelap, Obsession memberi ruang tampil bagi sisi lain member EXO. MV Obsession sejauh ini sudah meraih 10 juta views sejak dirilis 27 November 2019 kemarin.

Album Obsession

Selain title track yang dirilis, di album Obsession juga terdapat total 9 lagu lain, di antaranya Non Stop, Day After Day, Butterfly Effect dan Obsession versi China. Comeback yang telah diantisipasi ini pun tampil cemerlang di chart musik.

Obsession berada di puncak chart musik ternama di Korea seperti MelOn, Genie, Soribada dan beberapa lainnya. Hal ini juga membuktikan produktivitas EXO tak terganggu meski dua member, Baekhyun dan Kai menjalani aktivitas lain bersama SuperM.

Dukungan Xiumin

Penerimaan hangat juga dirasakan oleh member EXO yang tak bisa terlibat dalam comeback kali ini, Xiumin. Lewat postingan Instagram, ia memberi dukungan untuk rekan-rekannya, serta meminta EXO-L untuk terus mendukung grupnya.

Sementara itu EXO masih akan melanjutkan tur di sisa akhir tahun setelah menghibur fans di Indonesia akhir pekan lalu. EXO Planet 5 masih akan digelar pada 29, 30 dan 31 Desember sebagai penutup tahun di Seoul Olympic Park, Korea Selatan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Demo Tuntut Chen Keluar dari EXO Dihadiri Segelintir Fans
Artikel Selanjutnya
Tampil dengan Kemeja Bunga-Bunga, Kai EXO Curi Perhatian di Milan Men's Fashion Week