Sukses

Entertainment

Miliki Zodiak Taurus, Bagaimana Sifat Eza Gionino Sebagai Suami dan Ayah?

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino lahir di Samarinda, 10 Mei 1990. Melihat tanggal lahirnya tersebut, Eza merupakan seorang yang mewarisi zodiak taurus. Sebagaimana diketahui taurus adalah zodiak mereka yang lahir antara 21 April hingga 20 Mei.

Lalu bagaimana sifat dan karakter Eza Gionino kala ditilik dari zodiak taurus? Apakah sebagai suami dan seorang ayah dirinya merupakan tipikal yang ideal?

Dari berbagai sumber, taurus masuk ke dalam kategori statis, sehingga secara umum orang yang memiliki zodiak ini suka stabilitas, kemapanan, tabah, daya tahan, dan kesempurnaan.

Sosok Penyabar

Sebagai seorang suami dan ayah, seorang taurus biasanya dikenal memiliki sifat yang lembut dan penyabar. Mereka akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Kelemah lembutan pria taurus kepada istri dan anak juga bisa dilihat dari seringnya mereka membelikan sesuatu yang disukai. Mereka bisa dibilang kerap memanjakan istri dan anaknya.

Menyukai stabilitas, zodiak ini akan merasa aman jika semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Mereka akan sangat senang ketika kondisi rumah tangganya baik, anak-anaknya dan juga istrinya dalam keadaan tenang dan senang.

Tegas nan Setia

Namun, meski pada satu sisi mereka memiliki kelembutan dan kesabaran, namun sikap tegas biasanya jelas tergambar dari apa yang mereka lakukan.

Biasanya urusan kedisiplinan dan juga tanggung jawab akan diajarkan dengan baik kepada anggota keluarganya. Mereka juga sosok yang setia. Kala mencintai seseorang, mereka akan memberikan seluruh hati dan kepercayaan.

Taurus juga merupakan pemilik karkter pekerja keras. Mereka akan selalu membuat kondisi keluarganya dalam keadaan baik. Mereka siap bekerja lama dan keras agar bisa mendapatkan kelebihan finansial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading