Sukses

Entertainment

Agnez Mo Dihujat Warganet, Anggun C Sasmi Unggah Pesan Bijak

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada Agnez Mo. Pasalnya dalam sebuah wawancara, ia menyatakan jika dirinya tidak berdarah Indonesia. Tak ayal pernyataan itu memicu reaksi banyak orang, termasuk Anggun C Sasmi.

Melalui akun Twitternya, penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini berbicara soal dirinya kerap dilarang mengaku sebagai orang Indonesia. "Saya dibilang: jangan ngaku-ngaku orang Indonesia, elo tuh orang Prancis," tulisnya pada Rabu (27/11) lalu.

Tanpa menyebut nama siapapun, Anggun menuliskan ada pihak yang dibilang malu untuk mengaku dirinya sebagai orang Indonesia. "Dia dibilang: Malu sama negara ya sampai bilang nggak punya darah Indonesia sama sekali!" lanjut Anggun C Sasmi.

Jangan Menghakimi Orang

Dalam postingan yang sama, Anggun menegaskan hal yang yang paling penting adalah belajar untuk tidak menghakimi orang. "Jadi yang penting apa dong, darah Indonesia atau paspor Indonesia? Yang paling penting adalah belajar 'tidak menghakimi orang'. Gitu aja kok repot," ujar Anggun.

Anggun jadi salah satu selebriti yang turut buka suara soal darah Indonesia pascara ramainya pernyataan Agnez. Sebelumnya Dian Sastrowardoyo dan Nikita Mirzani yang membahas soal sense of belonging.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading