Sukses

Entertainment

Tanta Ginting Pilih Main Laga Dibandingkan Horor

Fimela.com, Jakarta Tanta Ginting pernah bermain film bergenre horor, berjudul Ilmu Hitam. Kendati demikian, ia tidak ingin lagi jika harus bermain dengan genre yang sama, justru ia lebih mau syuting laga.

Bukan tanpa alasan, menurut Tanta bermain film horor itu lebih melelahkan, dibandingkan ia harus berlari-lari untuk film laga.

"Malas aja, capek. Adegan takut itu melelahkan, mendingan gue lari-lari deh. Karena mendingan gue capek secara fisik dari pada secara mental. Kalau cape secara mental itu kita gak gerak aja tetep mikir," kata Tanta Ginting saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Tolak Main Horor

Lebih lanjut, Tanta Ginting mengaku kerap kali ditawari untuk main film horor. Sayangnya, ia selalu menolak itu, pasalnya ia lebih senang main genre action.

"Iya mampir dan biasanya gue tolak si. Biasanya gue lebih suka action," tutur pria kelahiran Medan, 16 Oktober 1991 itu.

Ia juga menambahkan alasannya mau bermain film Ilmu hitam kala itu. Salah satunya karena ia sudah ngefans oleh sutradaranya.

"Kemarin itu gak bisa nolak karena gue ngefans sama sutradaranya dan pemain-pemainnya temen deket semua yg udah pernah main bareng semua deh, jadi kaya yaudh lah kita have fun aja, kalau ada apa-apa kita horor bareng-bareng hahaha," tambahnya.

Males Dikagetin

Tanta kembali menambahkan bahwa dirinya sebenarnya bukan anti main horor, tapi hanya saja malas untuk dikagetin saja.

"Anti sih enggak, takut aja. Gak takut sih, sebenernya gue males dikagetin, itu aja. Males banget, tapi kalsu misalkan darah-darahan, Robek-robekan itu gue demen. Gur lebih suka triler daripada horor," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading