Sukses

Entertainment

Jadi Sepasang Kekasih di Eggnoid, Morgan Oey Baper Beneran dengan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film terbaru Visinema Pictures, Eggnoid. Dalam film tersebut, ia dipasangkan menjadi kekasih Sheila Dara.

Menjadi sepasang kekasih dan harus beradegan mesra untuk keperluan film, membuat Morgan Oey jadi baper beneran dengan Sheila Dara.

"Ya kalau baper waktu syuting baper. Kalau sekarang saya merada tersudut," ujar Morgan Oey, usai press screening film Eggnoid, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Kamis (28/11/2019).

Komentar Sheila

Di tempat yang sama, Sheila langsung tak menapik jika dirinya memang tengah dekat dengan Morgan. Bahkan ia justru seolah membenarkan dengan mengiyakan pengakuan Morgan. "Pokoknya Morgan bilang apa aku iya," timpal Sheila.

Meskipun baper dengan Sheila Dara, namun sayangnya Morgan enggan membeberkan hubungannya saat ini dengan perempuan 27 tahun itu. Ia hanya mengatakan selama syuting tidak ada cinta lokasi (cinlok). "Waktu syuting nggak ada cinlok," pungkas Morgan.

Film Eggnoid

Film Eggnoid merupakan film yang diangkat dari komik digital Webtoon dengan judul sama. Digarap oleh sutradara Naya Anindita, Eggnoid menceritakan tentang persahabatan Ran (Sheila Dara) dengan Eggy (Morgan Oey) yang kemudian saling jatuh cinta.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang ini turut dibintangi oleh Luna Maya, Kevin Julio, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading