Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Kembali Bikin Heboh karena Pakaian yang Dikenakan

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia seringkali menjadi sasaran perundungan juga kritik warganet. Seperti baru-baru ini di mana dirinya kembali menarik perhatian publik karena pakaiannya.

Dalam foto yang diunggah Jessica Iskandar tersebut, terlihat Gisel, demikian sapaan akrabnya tengah bersama dengan sang kekasih. Jessica pun ketika itu tampak ditemani oleh Richard Kyle.

Sekilas foto bersama yang dilakukan setelah mereka berolahraga itu tak ada masalah. Namun ketika diperhatikan lebih lanjut, Gisella Anastasia seperti tak mengenakan celana.

Sewarna dengan Kulit

"Mau sehat harus cinta olahraga kayak kita..," demikian Jesica Iskandar dalam keterangan foto pada unggahannya, Kamis (28/11/2019).

Kala diteliti lebih seksama, ternyata kesan Gisel yang tak memakai bawahan ini karena warna pakaian yang dipakainya senada dengan warna kulit.

Tentu saja tak mungkin seorang Gisel berani tampil terlalu vulgar di depan umum. Namun hal ini menjadi perbincangan warganet. Mereka ada yang pro dan kontra sebagaimana biasanya.

Dianggap Sensasi

Apa yang diperlihatkan oleh Gisel pun mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Mereka tak sedikit yang mencibir, menyayangkan dan juga menganggap bahwa mantan Gading Marten itu hanya mencari sensasi.

"Ya AllAh Gissel," tulis akun revaleyna_89. "Mba gisel terus buat sensasi," sambung akun tionartabakara7.

"Gagal fokus sama kak Gisele ... kayak gapake celana," tulis akun kartikairma. "Otak Netizen emang ngeresssss di liat baik2 dia pkai apa? Gak laki gak perempuan otak kalian pkirannya jorokk," tandas akun widyaastuti_eka21.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading