Sukses

Entertainment

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Ciuman ala Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Perjalanan liburan Raffi Ahmad dan keluarganya sudah sampai di Korea Selatan. Mereka pun menikmati ragam wisata yang ada di Negeri Ginseng tersebut.

Berada di Korea, pasangan ini juga mencoba untuk mengenal budaya setempat. Seperti salah satunya dengan mengenakan busana adat Korea. Bahkan, Raffi dan Gigi mencoba beradegan seperti drama Korea.

Tampak dalam akun Instagramnya, keduanya berciauman. "Cihuyyyyy !!!!! Gimana udah kaya Drama Romantis Korea belum? ada adegan cium," tutur akun Raffi Ahmad-Nagita Slavina, raffinagita1717, baru-baru ini.

Senyum Bahagia

Raffi Ahmad sepertinya telah berhasil memberikan sesuatu yang sangat berharga kepada istri dan anaknya. Ya, sebagaimana diketahui perjalanan liburan ini memang sengaja dilakukan demi memberikan waktu untuk keluarga.

Selama ini Raffi hanya berkutat dengan pekerjaannya, baik off air maupun on air sehingga tak pernah memberikan waktu berkualitas untuk keluarganya.

Tampak dalam beberapa foto tersebut, Nagita Slavina tersenyum bahagia. Ia yang dipeluk dan dicium oleh suaminya tampak sangat menikmati romantisme tersebut.

Pujian Netizen

Pasangan ini memang selalu dekat dengan kabar tak sedap. Namun mereka berhasil melaluinya dengan baik setiap kabar tersebut. Dan ketika mereka bisa semesra ini, maka masyarakat pun ikut senang.

"Cantik and gantengny semoga kalian selalu diberksahatn dan kebahagian Dunia akhir. Amiin," tutur akun bernama wijiastuti.wijiastuti.1804109.

"Ya Allah pengen bangeeeeett, semoga samawa terus kak," ujar akun retnosusantiie. "Bikin ngiri kiss nya. Hehe," kata akun debyarikurniawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading