Sukses

News & Entertainment

Demi Bisa Menyelam di Laut, Tulus Siap Belajar Renang

Fimela.com, Jakarta Tulus merupakan salah satu selebriti Indonesia yang sangat peduli dengan lingkungan, termasuk di laut. Namun sayangnya, hingga saat ini dirinya belum bisa melihat langsung kondisi laut secara langsung, lantaran belum bisa renang.

Tak ayal pelantun Teman Hidup ini pun mencoba belajar renang terlebih dahulu, supaya bisa menyelam dan melihat kondisi laut secara langsung.

"Katanya si orang yang nggak bisa berenang itu juga bisa nyelem asal berani katanya. Cuma kayanya gue liat air aja nggak mungkin dong, gue harus bisa berenang dulu haha. Jadi kita bikin pondasinya yang kuat, jago dulu berenangnya," ujar Tulus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Tidak Bisa Renang

Diakui Tulus, dirinya selama ini memang belum bisa renang. Bahkan ia baru belajar olahraga tersebut. "Baru 3-4 kali saya belajar berenang. Kayanya sih saya bisa ya, cuma yang jago gitu nggak gitu juga sih ya," jelas pria kelahiran Bukit Tinggi, 20 Agustus 1987 itu.

Belajar renang agar bisa menyelam di tengah laut, namun Tulus belum tahu akan mengambil kelas agar jago diving. "Keknya tahapannya, eh ini kenapa kita jadi ngomongin berenang haha," ungkapnya.

Rencana Menyelam

Lebih lanjut, Tulus mengatakan bahwa dirinya ingin sekali bisa diving pada tahun depan. Sehingga saat ini ia memang tengah belajar mati-matian agar bisa mewujudkan mimpinya itu.

"Saya berencana mau menyelam itu nanti tahun depan bulan Agustus," jelasnya. Disinggung akan menyelam dimana, Tulus mengaku belum memiliki rencana lokasi yang tepat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading