Sukses

Entertainment

Album Mantra Mantra Kunto Aji Diganjar Penghargaan Bergengsi di AMI Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Musikus dan penulis lagu, Kunto Aji meraih penghargaan bergengsi di AMI Awards 2019. Di ajang bergengsi bagi insan musik tanah air itu, Kunto Aji meraih salah satu penghargaan prestisius, yakni Album Terbaik Terbaik lewat album terbarunya, Mantra Mantra.

Selain itu Mantra Mantra juga berhasil mengantarkan Kunto sebagai Penyanyi alternatif Terbaik serta Grafis Desain Album Terbaik karya Naufal Abshar. Usai menerima trofi penghargaan, pria berambut ikal itu mengaku sangat bangga atas pencapaian yang diraih.

"Senang banget pastinya tapi nggak nyangka bisa menangin Album Terbaik Terbaik ini sih," ungkap Kunto Aji, Kamis (29/11/2019) dini hari.

Pengaruh Industri

Menurutnya, kemenangan album Mantra Mantra juga turut didukung industri musik yang memberi ruang bagi para musisi untuk menunjukkan karakternya. Semangat itu yang memberi warna tersendiri di industri.

"Bersyukur banget sih sekarang eranya musisi bisa bergerak lebih lincah dan lebih liar, lebih memegang idealismenya tapi masih bisa jualan. Bisa dibilang ini adalah era industri yang terbaik selama saya berkarier 11 tahun," katanya.

Bebas Berkarya

Kunto Aji juga menuturkan, raihan predikat Album Terbaik Terbaik di AMI Awards 2019 merupakan pemicu bagi dirinya sendiri untuk berkarya lebih baik lagi kedepannya.

"Yang jelas sekarang sebenarnya semakin nyampur kolamnya, jadi musisi bisa loncat kemana aja. Tergantung karyanya, udah itu aja. Ketika karya lo mau dibawa ke kolam mana, bisa. Yang penting elo itu bermusik yah, dalam artian yang positif, bukan berarti lo loncat-loncat. Tapi ketika lo mau ngeluarin yang bagus sekalian itu bisa," pungkas Kunto Aji.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading