Sukses

Entertainment

Kencan Romantis Iko Uwais dan Audy Item Ternyata di Tempat Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang sudah menikah tentunya memiliki cara tersendiri untuk membina hubungan mereka agar selalu baik. Sebagaimana dengan Iko Uwais dan Audy Item.

Sebagaimana diketahui, Iko Uwais dan Audy Item telah menikah pada 25 Juni 2012.Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai 2 buah hati yaitu Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Karenanya, menjaga komunikasi dan kehangatan merupakan satu hal yang wajib bagi mereka. Bagaimanapun, dengan menyisihkan waktu me time berdua akan memberikan efek positif tersendiri.

Di Pusat Kebugaran

Jika pasangan lainnya melakukan kencan romantis mereka di restoran, nonton bioskop, atau liburan ke tempat wisata, lain halnya dengan Iko Uwais dan Audy Item.

"our romantic date be like....workout together stay healthy n strong together," ujar Audy di laman Instagramnya, audyitem baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, tampak beberapa foto yang memperlihatkan kekompakan mereka dalam menjalani aktivitas olahraga di pusat kebugaran. Keduanya seperti sudah berikrar untuk tidak menggendut bersama, namun tetap sehat bersama.

Tak Sabar

Pasangan ini memang merupakan pasangan artis yang jarang terkena gosip miring. Mereka bisa dibilang merupakan pasangan favorit bagi masyarakat.

Pada kolom komentar, banyak dari warganet yang melontarkan pujian atas kekompakan keduanya. "couple idola, couple favorite sehat selalu, love you kak," tutur akun ekafitriani_radin.

"Ga sabar lihat perubahan mba @audyitem pasti cantik pluss sehat maksimal. Yg dl pernah nyinyirin siap2 klepek...klepek... My idol," ujar akun bernama kartika_twins.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading