Sukses

News & Entertainment

Tantangan Terbesar Morgan Oey di Film Eggnoid

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus artis peran Morgan Oey sudah beberapa kali bermain film, namun dirinya tetap saja mengalami banyak tantangan di film terbarunya, Eggnoid.

Menurut Morgan Oey, tantangannya karena film ini diadaptasi dari Webtoon karya Archie The RedCat dengan judul sama, serta perannya sebagai Eggy.

"Tantangannya karena ini diadaptasi dari webtoon mungkin kalau saya pribadi tantangannya saya harus memanusiakan karakternya Eggy," kata Morgan saat diwawancarai dalam jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Sosok Eggy Sangat Sempurna

Motgan kembali mengatakan kesukitannya berperan sebagai Eggy, pasalnya sosoknya ini adalah manusia dari masa depan yang digambarkan sempurna.

"Karena Eggy kalau dilihat di webtoon itu dia salah satu karakter yang hampir dibilang sempurna secara fisik, secara psikis, secara intelegensi," tutur Morgan.

Tentang Film

Film Eggnoid digarap oleh sutradara Naya Anindita, Eggnoid menceritakan tentang persahabatan Ran (Sheila Dara) dengan Eggy (Morgan Oey) yang kemudian saling jatuh cinta.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang ini turut dibintangi oleh Luna Maya, Kevin Julio, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading