Sukses

Entertainment

Tutup Tahun 2019, Reza Artamevia Pilih Kerja Sambil Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Salah satu diva pop tanah air, Reza Artamevia menjadi salah satu dari sekian banyak penyanyi yang mengambil pekerjaan di malam tahun baru 2020. Namun demikian, ibu dua anak itu tetap menganggap hal tersebut sebagai ajang berlibur di penghujung tahun 2019.

Saat malam tahun baru, Reza Artamevia akan tampil bernyanyi di The Patra Bali Resort & Villas dalam acara bertajuk The Patra Bali Semarak Keajaiban 2020. Selain Reza, dalam acara tersebut juga diramaikan oleh penampilan The Chaplin dan DJ Hannah.

"Kita kalau denger Bali itu kita seneng, walaupun kerja feel like holiday ada sentuhan liburan, apa lagi malam tahun baru," ungkap Reza Artamevia saat konferensi pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Menunggu 10 Tahun

Diakui Reza, berkesempatan tampil bernyanyi di Pulau Dewata, Bali saat malam pergantian tahun pun memang sudah cukup lama ia nantinya. Terakhir kali mantan istri Adjie Massaid itu manggung di Bali sudah 10 tahun yang lalu.

"Waktu masuk 2019 kita pernah ngomong, 'asik nih kalau show di Bali', akhirnya gayung bersambut karena saya merasa sudah sangat lama tidak tampil. Tampil di Bali terakhir itu 10 tahun lalu, jadi sudah cukup lama," terangnya.

Konsep Acara

Seperti acara yang dihelat di malam pergantian tahun pada umumnya, The Patra Bali Semarak Keajaiban 2020 mengutamakan keseruan bagi para pengunjungnya. Reza Artamevia yang memiliki banyak lagu-lagu hits sejak era 90an pun siap menyuguhkan penampilan terbaiknya.

"Yang pasti orang tuh kita bagaimana caranya bikin orangtuh happy, orang tuh seru bareng-bareng, ngerasa ini acara mereka semua, bukan hanya performer, bukan hanya show-nya saya atau siapa, tapi ini acara kita semua sama-sama," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading