Sukses

Entertainment

Tampil Beda, Potret Dian Sastrowardoyo dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu dengan Dian Sastrowardoyo? Aktris yang satu ini dikenal sebagai perempuan yang punya paras cantik dan memesona. Tak hanya cantik saja, memasuki usia yang hampir 40 tahun tapi pesona Dian Sastro seakan tidak luntur.

Tidak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya yang ciamik, perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini juga dikenal sebagai aktris yang punya gaya hidup tidak neko-neko. Selama berkarier di dunia hiburan Indonesia, Dian dikenal dengan gaya yang simpel namun memesona.

Pada setiap penampilannya di televisi atau media sosial, ia selalu tampil dengan makeup natural. Bahkan tidak jarang ia tampil tanpa makeup. Biasa tampil natural, penampilan Dian saat mengenakan makeup tebal pun sukses mencuri perhatian publik.

Walaupun jarang, akan tetapi dalam beberapa kesempatan Dian pernah tampil dengan makeup tebal. Tentu saja hal ini membuat publik pangling dengan penampilan Dian Sastrowardoyo. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret Dian Sastro dengan makeup tebal.

Mirip dengan Maudy Ayunda

Seperti ini penampilan Dian Sastrowardoyo dengan makeup tebal ketika jadi cover majalah. Banyak warganet jika penampilan Dian dengan makeup tebal justru mirip dengan Maudy Ayunda.

Bulu Mata Tebal

Dalam sebuah pemotretan, Dian tampil dengan riasan bulu mata yang tebal. Tentu saja hall ini membuat banyak warganet yang pangling dengan penampilan istri Indraguna ini.

Pose Fierce

Dalam sebuah pemotretan, Dian tampil dengan gaya fierce. Ia terlihat mengenakan riasan tebal di area mata. Penampilan Dian yang seperti ini membuat dirinya terlihat sangat elegan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading