Sukses

Entertainment

Beda 18 Tahun, Ini Potret Kemesraan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sempat membuat publik heboh. Sejak menikah, beredar kabar miring jika Bunga sudah merebut suami orang.

Meskipun demikian, Bunga memilih untuk tidak menanggapi gosip tersebut. Seperti diketahui, Bunga Zainal memang termasuk selebriti Indonesia yang tertutup soal urusan rumah tangga.

Lima tahun berlalu, kini Bunga lebih terbuka soal rumah tangganya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Meskipun terpaut 18 tahun, akan tetapi hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret kebersamaan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh.

Menikah pada 2014

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh pada 2014 silam. Kini Bunga tidak lagi tertutup seperti dulu dan mulai memamerkan kemesrannya dengan sang suami tercinta.

Mesra

Seperti pasangan pada umumnya, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tampak kompak mengenakan setelan baju dengan warna yang sama. Tak hanya pakaian saja, terkadang mereka jugak kompak saat berpose.

Kehadiran Buah Hati

Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh semakin sempurna dengan kehadiran dua buah hati yang bernama Karan dan Harrneel Pradhi Singh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading