Sukses

Entertainment

SCTV Awards Dibuka dengan Sulap Para Pemain Sinetron

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV kembali memberikan apresiasi tinggi bagi para insan industri hiburan tanah air, lewat acara SCTV Awards 2019 yang digelar di studio 6 EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Acara tersebut digelar pukul 20.00 WIB, dibuka dengan sulap para pemain sinetron SCTV, Natasha Wilona, Rangga Azof, Imanuel Caesar Hito dan Febby Rastanty. Mereka pun berhasil memainkan sulap itu, para penonton pun langsung memberikan tepuk tangan.

Tak lama setelah itu, host SCTV Awards 2019, Andhika Pratama dan Astrid Tiar pun muncul. Kala itu Andhika terlihat tampan memakai kemeja dan jas hitam serta daski kupu-kupu merah. Sedangkan Astrid memakai gaun merah.

"SCTV Awards 2019 ini adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi. Ajang penghargaaan yang ke-19," ujar Andhika Pratama, Jumat (29/11/2019).

11 Kategori

Ada 11 kategori yang diperebutkan dalam SCTV Awards 2019 ini. Di antaranya adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Ada pun kategori lain di SCTV Awards 2019 adalah Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV PalingNgetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, Miniseri Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.

Pengisi Acara Lainnya

Acara ini juga dimeriahkan oleh Iwan Fals n Band, Judika, Rizky Febian, Brisia Jodie, Via Vallen, Galih Montana, Abdel, Jarwo Kwat, Aditya Alkatiri, Adinda Azani dan sederet bintang sinetron unggulan SCTV.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading