Sukses

News & Entertainment

Usung Adat Sunda Saat Nikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Siapkan Konsep Beda di Resepsi Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana kini sudah resmi menjadi istri dari Rezky Aditya. Keduanya melakukan akad nikah di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/2019).

Dekorasi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat sederhana. Namun konsep yang digunakan lebih kepada adat Sunda, seperti baju serta prosesi. Citra pun memberikan alasannya.

"Aku emang orang Sunda, jadi dari dulu pengin banget nikah pake adat Sunda. Resepsi Sunda jadi alhamdulillah bisa diwujudkan," tutur Citra Kirana sambil tersenyum manis.

Alasan di Bandung

Melakukan akad nikah di Bandung, juga sempat menjadi sorotan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Citra pun mengatakan bahwa keluarganya memang banyak yang berada di kota Kembang itu.

"Kalau di Bandung lebih ke teman-teman mama, papa, temen-teman di Bandung, teman-teman SMP, teman-teman dekat aja," jelas perempuan yang kerap kali dipanggil Ciki itu.

Gelar di Jakarta

Tak hanya menggelar pernikahan di kampung halaman Citra Kirana saja. Namun Citra Kirana dan Rezky Aditya akan berbagi kebahagiaan dengan kembali menggelar resepsi di Jakarta pada 8 Desember mendatang.

"Kita bagi 2 tempat, supaya nggak terlalu banyak, nggak membludak dalam satu hari. Yang di Jakarta lebih ke teman-teman kita di entertainment," jelas Citra Kirana.

Meski kembali menggelar pernikahan di Jakarta, Citra Kirana menegaskan bahwa konsep pernikahan nanti akan berbeda dengan di Bandung, yang kental dengan adat Sunda.

"Pastinya iya (pernikahan impian). Konsep pasti sudah yang aku ingin kan dan impikan bisa diwujudkan sekarang. Kalo di Bandung resepsi adat sunda. Saat di Jakarta lebih ke Internasional," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Sekian Banyak Kemesraan dengan Suami, Ini Foto Paling Favorit Citra Kirana
Artikel Selanjutnya
Pernah 'Blank', Ini Tips Citra Kirana untuk Pasangan yang Akan Menikah