Sukses

Entertainment

Ini Jawaban Kompak Rezky Aditya dan Citra Kirana Mengenai Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Rezky Aditya dan Citra Kirana memang tengah berbahagia, akhirnya perjalanan cinta keduanya sampai juga di pelaminan. Rezky memang sudah mempersunting kekasihnya itu di Bandung, Minggu (1/12/2019).

Layaknya pengantin baru, Rezky Aditya dan Citra Kirana pun akan pergi bulan madu ke suatu tempat. Keduanya pun mengaku sudah merencanakan itu jauh-jauh hari.

"Ada planning honey moon. Mungkin seminggu ini. Abis itu kita lanjutin kehidupan kita berdua yang bahagia," ujar Rezky Aditya usai menikahi kekasihnya itu.

Rahasiakan Lokasi

Ditanya mengenai lokasi honeymoon, di tempat yang sama, Citra Kirana justru tidak ingin memberi tahunya. Ia beralasan, saat sudah tiba waktunya, akan diberi tahu.

"Nanti di share kok pasti," ujar Citra Kirana.

"Kita bukannya rahasia tapi takut ngomong karena takutnya ‘mana-mana’ kalau nggak jadi. Insya Allah jadi. Nanti Pas mau berangkat berani ngomong," timpal Rezky Aditya.

Momongan

Disinggung mengenai momongan, keduanya enggan menjawab pertanyaan awak media. Justru, Rezky Aditya dan Citra Kirana kompak hanya memberikan senyum manisnya saja.

Usai Bandung, keduanya juga akan berbagi kebahagiaan dengan kembali menggelar resepsi di Jakarta. Resepsi yang rencananya bakal digelar pada 8 Desember mendatang ini akan mengusung tema internasional.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading