Sukses

Entertainment

Unggah Foto, Citra Kirana: Hari Pertama Menjadi Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik Citra Kirana kini telah resmi menjadi istri dari Rezky Aditya. Mereka telah dilancarkan dalam menggelar pernikahan di Bandung pada Minggu, 1 Desember 2019.

Citra Kirana sendiri ternyata masih bisa bangun pagi setelah penyelenggaraan pernikahan yang menyita waktu dan tenaga. Hal itu bisa terlihat dari unggahan pertama kalinya di media sosial sebagai seorang istri.

"Hari pertama menjadi suami istri #citrarezkymenikah," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki baru-baru ini.

 

Doa Masyarakat

Kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan ini ternyata juga dirasakan oleh para penggemarnya. Mereka beramai mengucapkan selamat dan doa tulus kepada Citra Kirana dan Rezky Aditya di kolom komentar.

"Selamat yah kak Ciki semoga menjadi suami istri yang rezekinya melimpah," kata akun bernama wulan_vhanjelay.

"Selamat ya ka Ciki dan ka Rezky. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," tutur akun bernama nu.rul833.

Tentang Pernikahan

Sebagaimana diketahui, pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana berlangsung di Bandung sebagai kampung halaman dari mempelai perempuan. Mereka juga mengusung konsep adat Sunda dalam proses akad dan juga resepsi pertama.

Sementara itu, rencananya resepsi kedua akan berlangsung di Jakarta pada 8 Desember mendatang. Dalam pesta kedua nanti rencananya dikhususkan untuk teman-teman entertainment. Untuk konsep, pasangan ini mengusung tema internasional.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading