Sukses

Entertainment

Cerita Ashanty Nonton U2 Sekalian Berobat di Singapura

Fimela.com, Jakarta Konser band legendaris U2 di Singapura mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya di Indonesia. Termasuk Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah yang rela menyambangi Stadion Nasional Baru Singapura.

Pada sebuah unggahannya di akun media sosial milik Ashanty, dirinya mengaku sangat puas dengan aksi menawan dari idolanya tersebut. Ia pun mengatakan hampir tak berkedip karena saking terkesima dengan penampilan Bono Dkk.

"Ini konser beneran puassss banget.. yang nonton dibikin ngga kedip dikitpun," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Hafal Lagu-Lagunya

Sampai sekarang ini, U2 menjadi salah satu band pesohor dunia yang belum pernah tampil di Indonesia. Padahal basis massa penggemarnya di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di Asia.

"Dari semua lagu-lagu sekitar 25 lebih kayaknya yaa yang dibawain paling cuma 3 lagu yang ngga tahu, sisanya afalllll hehe," papar Ashanty.

Ia juga mengomentari tentang konsep tata panggung yang spektakuler. "Soundnya bagus, mata juga dibuat melek sama efek-efek digital layar backgroundnya, lightingnya baguss, suara om bono juga masih kecehhhhh...," imbuh Ashanty.

Cerita Perjuangan

Menurut Ashanty, untuk sampai pada konser U2 tersebut drinya telah banyak melakoni perjuangan. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya yang kehabisan tiket sampai bisa mendapatkannya.

"Ahhh puasnya nonton konser mereka, sampai bela-belain padahal udah keabisan tiket, pokoknya harus dapet..," tuturnya.

Rencananya, Ashanty juga sekaligus melakukan pengobatan atas penyakit autoimun yang dideritanya belakangan ini. "Pas banget besok mau berobat di sini bikin hati puas dan happy malam ini. Makasih sayang @ananghijau," tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading