Sukses

Entertainment

Potret Saat Samuel Rizal Mengurus Buah Hati Seorang Diri

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Stevianne Agnecya pada 2016 silam, Samuel Rizal tampaknya masih betah sendiri. Aktor kelahiran 26 November 1980 ini lebih memilih untuk menikmati waktunya dengan anak semata wayangnya, Drucilia Kalea Arifin yang kini sudah semakin besar.

Kebersamaan ayah dan anak ini pun mendapatkan pujian dari warganet. Pasalnya pemain Eiffel I'm In Love ini mengurus buah hati seorang diri.

Lantas seperti apa sih potret kebersamaan Samuel Rizal dengan sang buah hati? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menghabiskan Waktu dengan Anak

Selama tiga tahun terakhir, Samuel Rizal memilih untuk menghabiskan waktunya dengan sang buah hati. Ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai tempat.

Sudah 7 Tahun

Saat ini Cilla sudah berumur 7 tahun. Samuel Rizal sendiri terlihat ingin memberikan kebahagiaan semaksimal mungkin untuk Cilla agar anaknya tidak ikut merasakan pahitnya perceraian orangtua.

Jadi Model

Sebagai orangtua, Samuel Rizal pun mengenalkan dan mengajarkan dunia baru kepada Cilla. Salah satu contohnya adalah ketika ia mengajarkan anaknya menjadi model di atas catwalk.

Hobi Basket

Samuel Rizal termasuk salah satu selebriti Indonesia yang suka dengan basket. Tampaknya hal tersebut menurun kepada Cilla, gadis kecil terlihat sangat senang dengan olahraga basket.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading