Sukses

Entertainment

Cantiknya Nycta Gina, Rizky Kinos Harap Peletnya Masih Terus Aktif

Fimela.com, Jakarta Meski terkadang dikenal dengan tingkah yang mengudang tawa, namun Nycta Gina bisa dibilang memiliki paras yang cantik. Tak heran ketika Rizky Kinos begitu mencintainya dengan sepenuh hati.

Dalam sebuah unggahan, Rizky Kinos memamerkan foto cantik istrinya dan memberikan kata-kata sanjungan. Saat itu, sepertinya Nycta Gina tengah menjadi bintang tamu atau pembicara dalam sebuah acara.

"Minta ampun, ga kuat..Jantung deg-degan. Mata ga bisa ngedip. Lutut langsung lemes. Ngences sampe netes," demikian tulis Rizky Kinos di laman Instagramnya, kinosnoski menyanjung istrinya tersebut.

Ilmu Pelet

Karenanya, sebagai suami Rizky Kinos merasa bersyukur ketika bisa mendapatkan jiwa raga seorang Nycta Gina. Dengan kalimat candaan, ia berharap ilmu pelet yang diterapkannya bisa berlangsung lama.

Ilmu pelet sendiri dalam bahasa lainnya adalah sebuah ilmu yang digunakan untuk membuat lawan jenis memberikan cintanya kepada pelaku.

"Cuma bisa berdoa, mudah-mudahan pelet gue masih lama masa aktifnya, amiin," tutur Kinos.

Tanggapan Netizen

Terhadap caption terakhir yang dituliskan oleh Rizky Kinos, netizen pun memberikan tanggapan beragam. Namun kebanyakan dari mereka menanggapi bercanda apa yang ditulis Kinos. Yang pasti mereka memujikecantikan Nycta Gina.

"Ibun @missnyctagina lg kluar aura cantik+positifnya... Bikin suami g mau ngelepas pelet," ujar akun bernama nengyulianti8879.

"Parah cantiknya ibun,, kayaknya bukan papanos yang melet ibun tapi ibun yang melet papanos,,cantiknya ruuaaarrrrr biasa," tandas akun bernama afrida_enny.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading