Sukses

Entertainment

Tambah Satu Anak, Stefan William Ingin Jadi Kepala Rumah Tangga yang Baik

Fimela.com, Jakarta Artis peran Celine Evangelista telah melahirkan buah hati nomor duanya dengan Stefan William pada hari Minggu (29/9/2019) lalu. Sang anak diberi nama Eadred Koa Lewis Miguel.

Stefan William mengaku senang dengan hadirnya Koa, begitu panggilan anak keduanya. Ia pun berharap agar bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik setelah ini.

"Sekarang udah dua bulan, ya happy lah nambah satu lagi. Jadi keluarganya tambah lengkap, makin rame. Ya ada satu motivasi juga yang pingin jadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi karena udah nambah satu momongan," jelas Stefan William.

Anak Senang Punya Adik

Anak pertama Stefan William dan Celine Evangelista, Lucio Otthild William, mengaku sangat senang dengan lahirnya adiknya itu.

"Dia seneng banget ya punya adek lagi, sampe ngejagain, becandain, seneng banget lah," tuturnya.

Baru Update Nama

Hampir dua bulan lahir, akhirmya Stefan William dan Celine pun baru memberitahu nama anak keduanya di akun youtube pribadinya. Hal itu memang sengaja dilakukan keduanya.

"Kenap ya, kita nya sih emang yang engga mau langsung publish namanya. Kita ngerasanya nanti, kalau ada saatnya," jelas Stefan William.

Tidak Gunakan Baby Sitter

Diakui Stefan, anak kedua ini tidak memiliki baby sitter. Sehingga dirinya dan sang istrilah yang selalu mengurus buah hatinya itu.

"Kalau baby ini sih kebetulan ngurus sendirian, karena dia masih ASI jadi pure emang sendiri ngasuhnya," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading