Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil, Cut Meyriska: Doain Ya

Fimela.com, Jakarta Usai menikah dengan Roger Danuarta, kini Cut Meyriska dikabarkan tengah hamil. Terlebih lagi, badan Cut Meyriska terlihat lebih besar dibandingkan biasanya. Lantas apakah benar?

Ditanya mengenai hal itu, Cut Meyriska justru meminta doa agar dirinya memang benar tengah berbadan dua, dari hasil pernikahannya dengan Roger Danuarta.

"Amin didoain aja yang terbaik ya," tutur Cut Meyriska saat ditemui di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2019).

Suka Makan

Disinggung mengenai badan yang terlihat lebih besar dibandingkan sebelumnya, Cut Meyriska mengaku memang lagi sering kali makan, apalagi dirinya abis liburan di Thailand beberapa waktu lalu.

"Amin, pokoknya di doain aja terus pola makan aku sekarang lagi banyak banget, karena lagi keluar kota mulu kan kemarin ke Thailand. Terus keluar negeri juga terus beberapa kali makan mulu jadi keliatanya seperti ini mangkanya doain aja," jelasnya.

Ke Thailand Bukan Bulan Madu

Meski sempat ke Thailand dengan Roger, namun Cut Meyriska menjelaskan itu bukanlah bulan madu. Pasalnya ia berlibur juga bersama teman-teman suaminya itu.

"Nggak, bukan madu belum, lagi jalan-jalan saja sama teman-teman Roger. Doain ya biar bisa bulan madu," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading