Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke Jepang tak Ajak Anak, Ini Kata Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Artis Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan sebutan Gisel baru saja merayakan hari ulang tahunnya di Jepang yang ke-29 tahun, pada 16 November 2019 lalu.

Namun sayangnya di hari bahagia itu, sang anak, Gempita Nora Marten tidak ikut berlibur bersamanya. Gempi justru dititipkan ke mantan suaminya, Gading Marten.

"Ya nggak masalah, kan masih serumah juga. Kan emang make time Gempi sama bapaknya. Nggak ada yang salah kan," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

Quality Time

Gisel memang hanya merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman dekat dan kekasihnya, Wijaya Saputra. Menurutnya, sang anak juga tak masalah dengan hal tersebut.

Lagi pula Gisel menambahkan, sang anak tetap memberikan ucapan selamat padanya melalui pesan singkat. Baginya, yang terpenting dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan Gempi.

"Ngerti, dia ngucapin aku dengan centilnya. Kita tetap video callan. Kadang kaya gitu, nggak harus dinilai dengan bareng-bareng, yang penting hubunganya gimana, tapi abis itu anaknya dipegang orang terus, lebih baik kita tau kualitas ya gimana," tutur Gisel.

Sudah Atur Jadwal

Lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa dirinya sudah merencanakan merayakan hari ulang tahun dengan teman-temannya dan sang kekasih, jauh-jauh hari.

"Nggak, aku emang udah atur jauh. Emang udah direncanakan mau ultah sama sahabat-sahabat aku ber-9 di luar, emang sengaja mau kabur. Jadi untuk menenangkan diri dan segala macam, lepas dari kerjaan. Jadi emang udah direncanakan," tegasnya.

Tak Peduli Komentar Netizen

Melihat Gisel liburan tanpa mengajak anak, banyak netizen yang memberikan komentar negatif. Namun perempuan kelahiran Surabaya itu tidak mau menanggapinya secara berlebihan.

"Nggak peduli saya mah, mau dibilang apa juga terserah," imbunya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading