Sukses

Entertainment

Sarwendah dan Betrand Peto Dianggap Berlebihan, Ini Reaksi Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, mata publik tertuju pada Sarwendah dan Betrand Peto. Apalagi sejak pernyataan Sarwendah jika Betrand mulai minum ASI. Oleh karena itu, banyak pihak yang menganggap jika Betrand berlebihan kepada Sarwendah. Terkait hal tersebut, Ruben Onsu pun memberikan tanggapan.

Menurut Ruben, kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto merupakan hal yang wajar. Sama seperti kedekatan seorang ibu dan anaknya.

Yah normal seperti anak yang lainnya karena kayak Wendah dengan Betrand itu ibu dan anak," kata Ruben Onsu dikutip dari Merdeka.com.

Banyak yang Menyalahartikan

Ruben Onsu mengaku jika kerap mendengar komentar tentang kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. Menurutnya banyak pihak yang salah mengartikan kedekatan Betrand dan Sarwendah.

"Kedekatannya seperti itu tapi kadang banyak yang salah artikan," lanjutnya.

Diajarkan untuk Sayang Keluarga

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto ini tidak lepas dari ajaran dari Ruben Onsu. Ia kerap mengajarkan untuk meyayangi keluarga. Bahkan ia tidak membeda-bedakan antara kedua putrinya dan Betrand.

"Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh sayang mamah, sayang ayah. Tapi sayang ayah bunda. Itu pasti ada kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading