Sukses

News & Entertainment

Boyce Avenue tak Sabar Tampil di Sound Flare Music Festival

Fimela.com, Jakarta Boyce Avenue kembali akan menghibur penggemarnya di Indonesia. Kali ini mereka akan menjadi salah satu line up utama dalam Jakarta Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival.

Festival ini akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020. Menurut penyelenggara, band asal Sarasota-Florida, Amerika Serikat tersebut masih diidamkan kembali ke Indonesia.

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka,” kata Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live selaku promotor melalui press rilis yang diterima Fimela.com baru-baru ini.

Tak Sabar

Trio bersaudara Manzano – Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal), dikenal luas sebagai band pop-melodik rock ini menjadi sangat populer karena memiliki akar akustik yang kuat.

Dibentuk tahun 2004, mereka mulai posting video ke YouTube dan menangguk kesuksesan besar. Sekarang mereka memiliki 4,8 miliar YouTube viewer dan 13,2 juta subscribers, yang membuat chanel mereka salah satu yang terpopuler di dunia.

“Kami sudah tidak sabar untuk perform di Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival, setelah terakhir main di Jakarta tahun 2014,” demikian Boyce Avenue yang juga dikenal dengan gaya cover versionnya.

Band yang memiliki 500,000 pengikut Twitter dan hampir 3 juta pelanggan Facebook tersebut juga berjanji akan memainkan lagu cover terpopuler beserta karya asli mereka.

Banjir Penampil Papan Atas

Sementara itu dari Indonesia akan menyuguhkan banyak sekali penampil yang sudah tak bisa diragukan kualitasnya. Sebut saja Yovie & Nuno.

Mereka akan mengajak penonton berteleportasi ke masa lalu, masa kini dan masa depan dan having fun, bernyanyi bersama para penggemar setianya.

Juga akan hadir Tulus, Marion Jola, Maliq & D’essential, JAZ, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore dan RAN. Lintas generasi dari penampil ini merupakan wujud nyata dari nama konsernya yaitu siap membawa penonton berselancar dalam rangkaian nada dari sajian musik dari masa silam, masa kini dan masa depan.

“Penonton akan merasakan teleportasi melintasi waktu, menikmati musik dari para penampil pilihan, dalam dan luar negeri,” imbuh Nandi Prodjosemedi.

3 Panggung Megah

Dalam festival ini akan ada tiga panggung megah. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai outfit pilihan di zona fashion. Penonton pun bisa menikmati fun experience, fun area, food zone, interaktif game.

“Dengan lineup yang ada, dibandingkan harga tiketnya masih untung banget. Apalagi musisi internasional yang datang selain mewakili band, penyanyi tunggal, juga ada salah satu dewa EDM yang pasti akan pecah,” papar Nandi Prodjosemedi.

Tiket Presale 1 seharga Rp 380,000 untuk Daily Pass dan Rp 680,000 Two Days Pass (belum termasuk pajak) sudah bisa dibeli pada tanggal 6, 7 dan 8 Desember 2019.

“Sudah selayaknya Gen Z dan Milenial nonton acara ini karena mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture, sehingga mereka mengenali berbagai jenis musik dengan baik,” tandas Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Corporation.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading