Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Hubungan dengan Ailish Ferguson, Begini Tanggapan Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Giorgino Abraham dikabarkan menjalin asmara dengan Ailish Ferguson. Kabar tersebut semakin santer ketika foto kebersamaan mereka beredar di Instagram.

Terkait hal tersebut, Giorgino belum mengonfirmasi kebenaran kabar itu. Bahkan ia menyuruh awak media untuk menanyakan hal itu kepada Ailish langsung.

"Kepo banget, tanya Ailish saja," ujar Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ailish Ferguson Dekat dengan Keluarga Giorgino Abraham

Terlepas dari kabar tersebut, Giorgino menyebut jika Ailish Ferguson sebagai sosok perempuan yang baik hati. Bahkan ia mengatakan jika Ailish cukup dekat dengan keluarga Giorgino Abraham.

"Baik, sampai sekarang masih tetap kontekan, dia very nice. Masih keep in touch sama keluarga aku, sama mama sering chatting. It's cute lah kita harus jaga komunikasi," jelas Giorgino Abraham.

Belum Punya Target Menikah

Walaupun demikian, Giorgino Abraham mengaku jika dirinya tidak punya target menikah dalam waktu dekat. Saat ini fokusnya adalah menghabiskan waktu dengan keluarga.

"Target nikah? Belum ada karena masih ada yang harus saya capai. Spend time sama orang tua saya, saya mau traveling sama kedua orang tua saya, sebelum keduanya capek untuk traveling. Tugasnya saya kasih waktu untuk keluarga," tutur Giorgino Abraham.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading