Sukses

Entertainment

Kang Daniel Hiatus Usai Didiagnosis Alami Gangguan Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel baru-baru ini dilaporkan menderita gangguan kesehatan mental. Kondisi tersebut pun kemudian membuatnya harus mengambil waktu istirahat untuk memulihkan kesehatannya.

Melansir laman Soompi (4/12/2019), agensinya KONNECT Entertainment menjelaskan kondisi Kang Daniel saat ini. "Sejak paruh pertama tahun ini, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah mengalami kesehatan yang buruk karena sistem kekebalan tubuh yang melemah serta kecemasan psikologis."

Lebih lanjut dijelaskan, setelah melakukan pemeriksaan lebih rinci, Kang Daniel didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Atas kondisi tersebut kini Kang Daniel pun tengah menjalani perawatan psikoterasi dan pengobatan lainnya.

 

Kondisi Lebih Parah

Dalam pernyataan resminya, agensi Kang Daniel pun menyebut jika kodisi penyanyi 22 tahun itu lebih parah dari sebelumnya. Namun ia tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik.

"Meskipun Kang Daniel melakukan yang terbaik untuk tetap membumi dan tidak goyah dalam lingkungan yang terus berubah terlepas dari kondisinya, dia baru-baru ini menunjukkan gejala kecemasan yang lebih parah. Dengan demikian kami mengambil keputusan bahwa istirahat yang cukup adalah prioritas tertinggi untuk kesehatan dan keselamatan artis," tulisnya.

 

Minta Maaf

Selain menjelaskan kondisi Kang Daniel, pihak agensi juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar juga seluruh media penyiaran, dan pihak yang memiliki kepentingan dengan Kang Daniel.

Mereka pun meminta agar semua orang tak membuat spekulasi yang bisa menyebabkan kesalahpahaman atas kondisi Kang Daniel.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading