Sukses

News & Entertainment

Kristen Bell Siap untuk Sekuel Frozen Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Belum move on dari  keseruan petualangan Anna dan Elsa di Arendelle. Bukan hanya para penonton sebagai pecinta Disney, Kristen Bell menjadi salah satu yang turut andil di dalam Frozen 2 juga merasakan demikian. Bahkan ia siap untuk sekuel Frozen 3,4,5, dst.

Seperti melansir dari Hollywoodlife.com, Kristen Bell dalam wawancara The Kelly Clarkson Show mengungkapkan kesiapannya untuk terlibat di film Frozen selanjutnya. Meskipun ia menyadari tidak punya kuasa.

“Baiklah, dengarkan baik-baik… meskipun aku tidak punya hak otoritas dan kendali, aku ingin mengumumkan secara resmi tentang Frozen 3,4,5. Aku juga ingin Disney mendengarnya-bahwa aku akan hadir dan bagaimanapun caranya, pengisi suara, jadi ayo kita wujudkan! Ayo lakukan! Sekali lagi, aku tak punya kuasa, namun aku ingin mengumumkan secara  resmi,” tutur Kristen Bell, melansir dari Hollywoodlife.com (26/11/2019).

Kristen Bell di Frozen 2

Di Frozen 2, Kristen Bell menjadi pengisi suara Anna, saudara perempuan Elsa yang selalu terlihat riang gembira. Karakter tersebut ternyata berdampak pada kehidupan nyatanya yang menganggap bahwa Kristen Bell memang selalu ceria. Mendengar hal tersebut, Kristen Bell pun buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya juga pernah mengalami konflik mental selama setahun belakangan.

“Tidak selalu seperti itu. Aku pun peminum obat untuk mereda kecemasan dan depresi,” ungkap Kristen Bell seperti melansir dari Inqusitr, beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan Akhir Tahun di Disney's Frozen 2 Central Park Mall
Artikel Selanjutnya
Ajak Anak Minum Susu Sambil Berpetualang di Frozen 2