Sukses

Entertainment

Wisata di Maldives, Maia Estianty Sebut Indonesia tak Kalah Indah

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty merupakan salah satu artis yang gemar meluangkan waktunya untuk liburan. Seperti baru-baru ini ketika ia bersama suaminya, Irwan Mussry kembali menyambangi Maldives atau Maladewa.

Negara kepulauan ini memang biasa menjadi tujuan wisata bagi pesohor mancanegara maupun Indonesia. Namun, menurut Maia, alam Maldives memiliki tingkat keindahan yang bersaing dengan Indonesia.

"Indonesia nggak kalah keren kok... Setuju? Difotoin ama my hubby @irwanmussry," tutur Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Alam yang Indah

Dalam foto tersebut tampak Maia Estianty tengah berada di tepi pantai dengan nuansa pasir putih dan jernihnya air laut. Nyiur melambai nan hijau menjadi pemanis pemandangan kala itu.

Maia sendiri nampak kontras dengan pemilihan baju atasan berwarna merah dan topi putih. Sementara bawahannya ia mengenakan celana berwarna gelap.

Ibunda Al, El, dan Dul ini seperti biasa tampak memukau karena selalu terlihat cantik dan elegan. Ia tersenyum dengan sangat manis, menghadap sang suami yang mengabadikannya.

Reaksi Netizen

Ketika Maia Estianty menyatakan bahwa alam Indonesia tak kalah indah dengan yang ada di Maldives, banyak warganet yang menyetujuinya. Namun, dengan beberapa catatan yang diberikan.

"Cuma kalah bersih BunMay," ujar akun bernama donnajusuf.

"Setuju saya," imbuh akun hadiwida66. "Berau Kaltim juga Uda kayak Maldives," sambung akun joemanda91.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading