Sukses

News & Entertainment

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Ungkap Gaya Hubungan Intim Favorit

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan rumah tangga, hubungan intim antara suami istri merupakan hal yang sangat penting. Dan bukan rahasia lagi ketika setiap orang memiliki gaya favorit masing-masing, tak terkecuali Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Hal ini terungkap dalam sebuah video di kanal Youtube mereka, Ussy Andhika Official. Dalam video ini konsep yang mereka pakai adalah tanya jawab dengan penggemarnya. Mereka pun menemukan pertanyaan posisi (seks) apa yang paling ajib?

"Posisi apa nih, tidur, miring. Tapi nanyanya tertawa, pasti nanyain yang posisi itu kan?" ucap Andhika Pratama di dalam video tersebut, tak bisa menahan tawa.

Gaya Favorit Masing-Masing

Mendapatkan pertanyaan tersebut, mau tak mau pasangan ini pun menjawab tentang gaya seks favorit masing-masing. Namun, keduanya justru merasa geli sendiri ketika akan menjawabnya.

"Dia punya favorit, aku punya favorit," ucap Andhika. "Posisi kamu apa?" sambung Ussy sembari menutup mukanya dengan selimut.

"Yang wuk wuk....," ucap Andhika seakan menirukan gaya anjing menggonggong. Disinyalir, gaya seks favorit Andhika adalah yang berhubungan dengan anjing yaitu doggy style.

Gaya Favorit Ussy

Sementara itu, Ussy Sulistiawaty yang mendapatkan giliran untuk menjawab pertanyaan tersebut terkesan malu blak-blakan. Sampai akhirnya Andhika lah yang memberitahukan apa gaya paling diminatinya.

"Itu lah ya pokoknya, aku yang paling ajib sih..," ujar Ussy mengambang.

"Di atas langit, ada Ussy," sergah Andhika. "Itu deh jawabannya. Masing-masing pegang peranan penting sodara-sodara. Kalau peranan rumah tangga saya di bawahnya dia, kalau itu ya saya di atasnya," tutur Ussy.

Ketika Anak Bangun

Kisah-kisah unik selama keduanya menjadi pasangan suami istri pun terkuak karena pertanyaan penggemar. Termasuk bagaimana cerita mereka yang tengah melakukan hubungan intim dan anaknya terbangun.

"Pernah," jawab Andhika Pratama. "Langsung kerungkupan, langsung gini (mengubah posisi), sssssttt sssssstttt (mendiamkan anak). Kerjasama yang baik sodara," tandas Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Andhika Pratama belum Dukung Ussy Sulistiawaty Berhijab?
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Belanjakan Rp 13 Juta di Pasar Tradisional