Sukses

News & Entertainment

Berbeda dengan Sang Ibu, Ini Maura Magnalia Anak Sulung Nurul Arifin

Fimela.com, Jakarta Saat ini memang Nurul Arifin sudah tak aktif lagi di dunia hiburan Indonesia. Sejak beberapa tahun terakhir, ia lebih memilih untuk fokus dengan karir di dunia politik.

Nurul sendiri termasuk selebriti Indonesia yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Tahukan kalian jika ia perempuan berusia 53 tahun ini punya seorang anak perempuan yang kini tumbuh dewasa.

Memang sosok anak sulung Nurul Arifin yang bernama Maura Magnalia ini jarang terkspos. Seperti diketahui, rumah tangga Nurul dan Mayong yang sudah terjalin sejak 1991 ini dikaruniai 2 orang.

Tak Mengikuti Jejak Sang Ibu

Maura Magnalia memang tidak terlalu terekspos publik, lantaran ia tidak mengikuti jejak sang ibunda, baik di dunia hiburan atau politik. Walaupun demikian, Maura tetap mendukung seluruh kegiatan sang ibunda.

Meskipun tak terjun di dunia hiburan, akan tetapi Maura punya wajah yang cantik seperti ibunya. Kakak dari Sang anak pertama, Maura berjenis kelamin perempuan, sementara si anak bungsu, ini juga mempunyai beberapa tato di bagian tubuhnya. Bahkan ia juga pernah bergaya plontos.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading