Sukses

Entertainment

Ario Bayu Jadi Sosok Penyayang di Darah Daging

Fimela.com, Jakarta Aktir Ario Bayu ikut bermain di film terbaru rumah produksi Skylar Pictures, Darah Daging. Film tersebut pun akan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang.

Dalam film ini, Ario Bayu dituntut untuk memerankan sosok yang penyayang dan selalu menjadi bala bantuan untuk adik-adiknya. Untuk memperdalam karakternya sempat mengingat masa-masa lalunya.

"Nah itu biasanya sih kalau dari segi keaktoran begitu juga sih kita mengingat-ingat masa-masa sebenernya, menimbulkan rasa itu sih," jelas Ario saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Cara Lain

Tak hanya itu, Ario Bayu juga berusaja agar bisa menjadi seseorang yang penyayanh dengan cara lainnya. Selain itu, proses reading menjadi tingkatan terpenting untuk memperdalam karakter dari seorang aktor. Atas proses tersebut, Ario merasa lebih diuntungkan.

"Caranya kalau gue sih ya lo harus memanivestasikan rasa itu di saat itu juga. Memang ada tekniknya, tapi teknik keaktoran kalau gue mengelaborasikan kalau akting tuh metodologinya ABC itu rumit ya," jelasnya.

"Memang ada proses ya dari reading, memahami konteks, memahami visi dari film yang kita mau. Dari semua itu kita mendapatkan kejelasan tujuan kita mau ke mana. Kalau film itu tentang kasih sayang ya itu yang harus kita hadirkan," sambungnya lagi.

Tentang Film

Darah Daging, film laga terbaru yang dibintangi Ario Bayu, Donny Alamsyah, dan Tanta Ginting. Film ini mengangkat pengorbanan tiga bersaudara untuk membantu ibu yang mengasuh mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading