Sukses

News & Entertainment

Pakaian yang Dikenakan Kembali Bikin Heboh, Ini Kata Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia seringkali menjadi sasaran perundungan juga kritik warganet. Seperti baru-baru ini di mana dirinya kembali menarik perhatian publik karena pakaiannya.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, perempuan yang kerap dipanggil Gisel itu mengaku tak mau terlalu serius menanggapi komentar kejam dari netizen.

"Nggak mau bahas ah, kamu kira-kira aja, ga penting pertanyaan itu juga," tutur perempuan yang tengah dekat dengan Wijaya Saputra itu, Minggu (1/12/2019).

Tak Ada yang Salah

Lebih lanjut perempuan kelahiran Surabaya 16 November 1990 itu mengaku tak ada yang salah dengan pakaian yang ia gunakan, apalagi kala itu dirinya memang tengah olahraga.

"Terus mau pakai apa akunya, Kaftan gitu? Ada-ada saja haha," kata Gisella Anastasia sambil tertawa terbahak-bahak.

Awal Mula

Dalam foto yang diunggah Jessica Iskandar tersebut, terlihat Gisel, tengah bersama dengan sang kekasih. Jessica pun ketika itu tampak ditemani oleh Richard Kyle.

Sekilas foto bersama yang dilakukan setelah mereka berolahraga itu tak ada masalah. Namun ketika diperhatikan lebih lanjut, Gisella Anastasia seperti tak mengenakan celana.

"Mau sehat harus cinta olahraga kayak kita..," demikian Jesica Iskandar dalam keterangan foto pada unggahannya, Kamis (28/11/2019).

Kala diteliti lebih seksama, ternyata kesan Gisel yang tak memakai bawahan ini karena warna pakaian yang dipakainya senada dengan warna kulit.

Tentu saja tak mungkin seorang Gisel berani tampil terlalu vulgar di depan umum. Namun hal ini menjadi perbincangan warganet. Mereka ada yang pro dan kontra sebagaimana biasanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah dekat dengan Keluarga Kekasih, Gisella Anastasia Belum Mau Menikah
Artikel Selanjutnya
Berusaha Sopan Berpakaian saat Pole Dance, Lihat Gaya Gisella Anastasia