Sukses

News & Entertainment

Program yang Digawangi Trending Twitter Dunia, Anggun: Saya Sangat Menikmati

Fimela.com, Jakarta Anggun, sebagai dewan juri dalam program TV The Masked Singer telah mencatatkan diri beserta programnya sebagai fenomena televisi di Perancis. Program tersebut telah di tonton oleh lebih dari 25 juta orang.

Sebagaimana diketahui, The Masked Singer Perancis telah berhasil mengalahkan rating untuk program rekaman TV di Perancis sejak tahun 2012, hanya dalam 4 minggu saja.

Program ini pun akhirnya menjadi yang paling populer dibicarakan di Twitter. "Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor 1 di Perancis," ujar Anggun melalui press rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Menikmati

Penyanyi yang juga pernah menjadi juri Asia’s Got Talent tersebut menyatakan bahwa pencapaiannya kali ini memang terbilang gila. Pasalnya, tak hanya trending di Perancis, namun programnya juga trending di dunia.

"Di Twitter, setiap hari Jum’at, bahkan menjadi trending topik Twitter nomer 1 di dunia dan tidak hanya di Perancis. Ini gila," tegas Anggun.

Anggun juga mengaku bangga menjadi selebriti kelahiran Indonesia pertama yang menjadi bagian dari franchise program pencarian bakat (talent show) TV Barat. Anggun menyatakan jika dirinya sangat menikmati pengalaman hidupnya.

“Saya sangat menikmati pengalaman ini sebagai juri dalam acara TV yang sukses besar di Eropa. Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut," paparnya.

Aksen Khas

Sebagai perempuan Indonesia, khususnya Jawa, Anggun dianggap memiliki aksen khusus ketika berbicara dengan bahasa Perancis. Hal ini pula yang membuat kehadirannya dalam acara tersebut sangat spesial.

"Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Perancis, dengan aksen khusus. Seperti saya selalu katakan kepadanya dari minggu ke minggu, Anda tidak dapat menghapus di mana Anda berasal," tuturnya.

"Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Perancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan," imbuh Anggun.

Tetap Rindukan Indonesia

Memlih domisili di Perancis, Anggun pun selalu merindukan Indonesia. Hal ini selaras dengan penggemarnya yang sama-sama merindukannya untuk pulang. Anggun pun memiliki pesan untuk para penggemarnya.

“Penggemar saya di Indonesia sangat merindukan saya, seperti halnya saya merindukan mereka. Tetapi mereka mengerti bahwa saya sangatlah sibuk, terutama karena saya akan merekam film televisi pertama saya pada beberapa minggu mendatang," ucapnya.

"Namun ketika saya dapat kembali ke Jakarta seperti untuk konser tribute untuk Anggun & Pavarotti yang indah ini, mereka tahu mereka dapat mengandalkan saya," tandas Anggun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Anggun Membuat Sejarah di Televisi Perancis
Artikel Selanjutnya
Menakjubkan, Langkah Pasti Anggun di Amerika