Sukses

Entertainment

Saksikan Live Streaming MAMA 2019 di Sini

Fimela.com, Jakarta MAMA 2019 siap digelar hari ini, 4 Desember 2019. Kamu bisa menyaksikan keseruan ajang penghargaan ternama di Korea Selatan ini melalui live streaming di halaman berikut.

Sejumlah penampil telah diumumkan akan memeriahkan acara yang digelar di Nagoya Dome, Jepang ini. Beberapa di antaranya adalah TWICE, BTS, TXT, Monsta X hingga Dua Lipa.

Tentunya acara ini tidak boleh dilewatkan bagi kamu yang mengikuti perkembangan musik K-Pop. Simak di sini untuk mengetahui daftar nominasi lengkap MAMA 2019.

Red Carpet

Rencananya acara akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, dibuka dengan Red Carpet yang menampilkan busana-busana terbaik dari para penampil dan nominee yang hadir.

Sementara itu untuk event utamanya akan dilangsungkan pukul 16.00 WIB. Tak perlu khawatir karena kamu bisa menyaksikannya melalui live streaming di bawah ini.

Sudah siap menyaksikan keseruan MAMA 2019? Pantau terus di video berikut. Atau kamu bisa juga mengikuti update-nya yang dunggah secara berkala di channel Mnet K-pop, serta link berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading