Sukses

Entertainment

Armada Siap Seru-Seruan di Live Streaming KLY Lounge

Fimela.com, Jakarta Armada jadi salah satu grup musik tanah air yang mampu menjaga eksistensi mereka di industri musik. Dari era Melayu hingga Indie, karya-karya band yang satu ini tetap diterima masyarakat.

Hari ini, Rabu 4 Desember 2019 Armada akan menyuguhkan penampilan secara live streaming di KLY Lounge. Rizal dkk akan memperkenalkan sejumlah lagu baru mereka dan berinteraksi dengan penggemar.

Armada menyebutnya sebagai TRINGLE (Triple Single) yang jadi persembahan terbaru. Rizal dkk sudah secara resmi meluncurkan lagu-lagu mereka pada 20 November 2019 lalu. 3 single itu di antaranya Buah Hati, Air Mataku Bukan Untukmu dan Penjahat Berwajah Indah.

Tentang Karya-Karya Baru Armada

Lewat tiga singlenya, Armada memberi kesan berbeda satu sama lainnya. Perbedaan itu bisa dirasakan dari sisi aransemen maupun lirik yang disuguhkan.

Buah Hati contohnya, dikemas dengan irama lagu ballad, menceritakan tentang kisah cinta orang tua kepada anaknya. Sementara Air Mataku Bukan Untukmu adalah lagu upbeat bertemakan kisah cinta yang butuh kepastian.

Lalu ada Penjahat Berwajah Indah. Sama seperti Airmataku Bukan Untukmu, lagu ini juga memiliki tempo upbeat. Bedanya adalah tema yang diangkat yaitu soal kisah cinta yang dipermainkan.

Saksikan keseruan Armada di Live Streaming KLY Lounge sore ini, 4 Desember 2019 pukul 15.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading