Sukses

News & Entertainment

Ibunda Paula Verhoeven Nangis Gara-gara Baim Wong ke Rumah Marshanda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Baim Wong membuat sebuah video dengan mantan kekasihnya, Marshanda. Tak hanya sendiri, Baim dan Marshanda ditemani oleh Nenek Iro.

Video ini sendiri ditayangkan pada Sabtu (30/11/2019). Meskipun sudah meminta izin secara langsung ke istri, akan tetapi ibunda Paula Verhoeven merasa keberatan setelah nonton konten tersebut.

"Baim Wong konten sama mantan, apa nggak kasihan dengan kak Paula? Paula lagi hamil tua, orang hamil itu perasaannya sensitif ya, kepengen suami yang baik kelakuannya bukan seperti itu," tegas ibunda Paula, Herlina Verhoeven, seperti dilansir dari channel Youtube adik Paula, Chelzea Nail, Senin (02/12/2019).

Marah

Ayah dan ibu Paula awalnya mau membuat video reaction dengan Chelza. Namun siapa yang menyangka jika sang ibu justru naik pitam setelah lihat kelakuan Baim Wong di video tersebut.

"Ya bercanda tapi nggak boleh kayak gitu, kak Paula diem tapi hatinya memang kamu tahu? Hatinya kak Paula itu mami lebih tahu, mami yang mengandung," ujar Herlina sembari menahan tangis.

Menangis

Sembar melampiaskan kekesalannya kepada Baim, lama-lama Herlina tak bisa membendung air matanya. Ia pun menangis lantaran tidak tega melihat putrinya di video tersebut.

"Harusnya istrinya dijaga, istri lagi hamil tua. Aku nggak mau anaknya mami digituin. Mami itu kepikiran, mami nggak mau anaknya mami disia-siakan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Marshanda, 7 Artis Indonesia Ini Juga Idap Penyakit Mental
Artikel Selanjutnya
Potret Aqiqah Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Digelar Sederhana