Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Selingkuh, Justin Timberlake Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Nama Justin Timberlake tengah menjadi topik pembicaraan hangat usai rumor perselingkuhannya dengan costar film Palmer, Alisha Wainwright merebak.

Setelah sempat diam, pelantun "Suit and Tie" itu akhirnya buka suara. Lewat akun resmi media sosialnya, suami Jessica Biel itu menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri, anak, juga penggemarnya. 

“Aku sebisa mungkin berusaha menjauhi gossip, tapi untuk keluarga, aku rasa ini sangat penting untuk mengungkapkan bahwa rumor yang beredar belakangan ini telah menyakiti orang yang ku cintai,” sesal ayah satu anak itu.

Justin punmengaku bahwa ia telah melakukan kesalahan dan menjelaskan hubungan yang sebenarnya dengan Wainwright. “Beberapa minggu lalu, aku mendapatkan penghakiman yang kuat – tapi aku akan menjelaskannya – tidak ada hal apapun yang terjadi di antara diriku dan costar,” jelas Justin.

Lebih lanjut dalam tulisannya Justin mengaku saat itu dirinya tengah mabuk berat. Selain meminta maaf, Justin juga ingin memperbaiki kesalahannya dan menjadi suami dan ayah terbaik untuk Biel dan anak mereka, Silas yang berusia empat tahun. 

“Aku minta maaf kepada istriku yang luar biasa dan keluargaku atas sikapku yang telah membawa mereka ke dalam situasi yang memalukan ini, dan aku berfokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik sebisaku,” ujar Justin Timberlake.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Komentar Warganet Terkait Perminta Maaf Justin Timberlake

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Justin yang memposting perminta maaf tersebut pada Rabu malam (4/12) nampak mendapat kritik dari warganet. Salah satunya berasal dari pemilik akun @hey_mama_hey yang mengkritik unggahan Justin tersebut.

“Kamu seharusnya tidak mengatakan apapun, seperti ketika kamu memposting semua ini semua haters akan membantumu,” tulis warganet. “Ini adalah masalah pribadimu, jangan membawanya ke publik!”

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading