Sukses

News & Entertainment

Liburan Akhir Tahun, Ringgo Agus Rahman Ajak Keluarga Road Trip di Pulau Jawa

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, biasanya masing-masing keluarga sudah memiliki rencana untuk berlibur. Aktor Ringgo Agus Rahman pun sudah memiliki planning tersendiri untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga kecilnya.

Bukan lagi liburan mewah ke luar negeri, pria asal Bandung itu malah berencana untuk melakukan road trip menggunakan mobil keliling pulau Jawa. Destinasi akhirnya, diakui ayah satu anak itu adalah menghabiskan tahun baru di wilayah Jawa Timur.

"Akhir tahun ini penginnya road trip ke Jawa Timur. Rencananya akhir tahun mau pakai mobil aja sama nyobain tol baru, gue belum pernah cobain tol ke Jawa Tengah, Jawa Timur, jadi pengin ke sana. Nggak langsung ke Jawa Timur paling berhenti. Penginnya ke Jogja, Semarang, Dieng, Bromo, Surabaya juga mungkin," ungkap Ringgo Agus Rahman di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pengalaman untuk Bjorka

Menurut Ringgo, keinginannya untuk melakukam road trip berhari-hari membawa serta keluarganya tak lain demi memberikan pengalaman seru untuk sang buah hati, Bjorka. Ia ingin sejak dini Bjorka memiliki banyak pengalaman indah denga menjalani berbagai liburan dengan banyak cara, meski harus menghabiskan banyak waktu di dalam mobil.

"Gue pengin anak gue punya pengalaman road trip. Kemana-mana kita kan naik pesawat, kalau road trip berhari-hari anak gue belum pernah, gue pengin anak gue punya pengalaman kayak gue dulu di mobil, dikasih kasur di belakang, tapi masih lihat safety-nya dulu," paparnya.

Ajak Orang Terdekat

Tak sendiri, rencana Ringgo mengajak istri dan anaknya melakukan road trip ke Jawa Timur pun kemungkinan akan mengikutsertakan keluarga terdekat mereka. Ringgo mengaku akan mengajak salah satu sepupunya yang juga memiliki anak, agar bisa sama-sama menikmati susah senangnya mengajak keluarga melakukan perjalanan panjang.

"Gue belum pernah bawa anak gue ke Malang yang ada Jatim Park, Zoo, pengin bawa ke situ. Kebetulan sepupu punya anak juga, jadi kita selalu cari teman senasib biar ribetnya bareng. Jadi kemungkinan dua mobil," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sabai Morscheck Minta Hamil Lagi ke Ringgo Agus Rahman