Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Segera Nikahi Fasty Nabila Januari 2020

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Marcell Darwin. Tanpa gembar-gembor, diam-diam dirinya akan segera menikahi kekasihnya, Fasty Nabila dalam waktu dekat.

Kabar tentang rencana pernikahan Marcell Darwin pun sudah terkonfirmasi melalui pernyataan pihak KUA Kebayoran Baru, tempat mereka mendaftarkan pernikahannya. Menurut Fathur Rachman, salah satu staf di KUA Kebayoran Baru, Marcell Darwin dan Fasty Nabila sudah secara langsung mendaftarkan pernikahannya tersebut.

"Benar ada pernikahan atas nama Marcell Darwin. Saat ini sudah saya terima memang pernikahan antara Marcell Darwin dengan Nabila Faisal pada kemarin, tanggal 3 Desember sekitar pukul 4 sore" kata Fathur Rachman pada awak media, Rabu (4/12/2019).

Tanggal Pernikahan

Melalui sumber yang sama, tanggal pernikahan Marcell Darwin dan Fasty Nabila pun terungkap. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2020 di wilayah hukum Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"(Tanggal Pernikahan) Disini tercatat tanggal 12 Januari 2020. Untuk lokasinya belum diketahui," terangnya kemudian.

Ikut Bimbingan Pranikah

Dan seperti yang sudah ditetapkan pemerintah terkait syarat-syarat pernikahan, Marcell Darwin dan Fasty Nabila pun akan melengkapi semua berkas yang diharuskan. Lebih dari itu, keduanya pun akan terlebih dahulu mengikuti bimbingan pra nikah dalam waktu yang ditentukan kemudian.

"Memang dia dihadirkan mengikuti Penataran pranikah, mereka akan dikasih bimbingan pranikah dulu, dua kali pertemuan, nanti untuk kelanjutannya lihat saja di pengumuman," pungkas Fahtur Rachman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading