Sukses

News & Entertainment

Hal Ini Picu Keputusan Kang Daniel Vakum?

Fimela.com, Jakarta Debut solo Kang Daniel mendapat respon positif dari para penggemar. Single debutnya berhasil mendatangkan sejumlah penghargaan, dan jalan kariernya makin terlihat cemerlang.

Namun di balik itu rupanya tersimpan sisi Kang Daniel yang merasa rapuh. Baru-baru ini eks member Wanna One tersebut menulis curhatan panjang yang menggambarkan kondisinya.

Hal itu disampaikan melalui laman fan cafe pada hari ini, 4 Desember 2019. Dari yang ia sampaikan, terlihat bahwa Kang Daniel menjalani masa-masa yang berat dengan berbagai persepsi buruk orang tentang dirinya.

Tudingan Miring

Kang Daniel belum lama ini mempromosikan singlenya berjudul Touchin'. Single tersebut menjadi nominasi dan berhasil menang di program musik The Show (3/12).

Namun hal tersebut justru menjadi salah satu hal yang memicu gejala depresi Kang Daniel. Banyak orang menuding kemenangan Daniel di acara tersebut diraih dengan cara yang curang.

"Bagaumana bisa musik dan konserku dilihat seperti sampah. Bagaimana para fans yang kubanggakan jadi bahan tertawaan, hingga keluargaku yang mendapat hujatan. Semua ini terasa sangat berat," tulis Kang Daniel dilansir dari Allkpop (4/12).

Dukungan Fans

Fans tentu saja merasa khawatir dengan kondisi Daniel yang menulis kata-kata seperti itu. Mereka kompak menulis di Twitter dengan tagar #WeAreWithDaniel sebagai bentuk support untuk sang idola.

Kang Daniel memang telah mengalami beberapa momen yang cukup berat sejak bersolo karier. Mulai dari perselisihan dengan mantan agensi hingga kabar pacaran dengan Jihyo TWICE yang membuat heboh, sedikit banyak mempengaruhi kondisi kesehatan mentalnya.

Demi menjaga kondisi Kang Daniel, agensi menyatakan ia akan hiatus untuk sementara waktu. Beberapa jadwal aktivitasnya akan ditunda, sampai ia benar-benar pulih secara mental.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Ini 5 Fakta Unik Kang Daniel yang Buatnya Patut Dicintai
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Hiatus Usai Didiagnosis Alami Gangguan Kesehatan Mental