Sukses

Entertainment

Sibuk Urus Anak, Risty Tagor Pilih Tak Syuting

Fimela.com, Jakarta Dulu wajah pesinetron Risty Tagor kerap muncul di layar kaca. Namun beberapa tahun terakhir ini justru tidak begitu. Lantas kemana Risty Tagor?

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), Risty Tagor mengaku tengah sibuk mengurus ketiga buah hatinya. Tak hanya itu, ia juga sedang sibuk mengurus bisnis yang tengah dirintisnya.

"Kabar Alhamdulillah. Kalau di televisi udah dari 2014 nggak syuting, sekarang aku lebih ngurus anak-anak, ada Yayasan Muslimah Syari Indonesia, dan fokus butik," tutur Risty Tagor.

Anak Santai Kalau Dirinya Kerja

Lebih lanjut, Rksty Tagor mengatakan bahwa vakum dari dunia hiburan memanglah keinginanya, bukan dari anak. Justru ketiga anaknya santai jika dirinya kembali syuting.

"Nggak sih, dari dulu santai aja, Arsen (anak pertama) 6 bulan juga aku udah syuting, cuma kondisi sekarang udah tiga. Sudah gitu ada yayasan juga, sudah 19 kota, belum lagi urus butik," jelasnya.

Tawaran Kerja

Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, namun menurutnya tawaran tetaplah ada. Tapi perempuan 30 tahun itu tetap tegas, masih ingin fokus urus ketiga anaknya.

"Tawaran mah masih ada saja sampai Desember, biasanya aku kan artis Ramadan ya, biasanya orang taunya aku syuting Ramadan, jadi kemarin ditawarin syuting Ramadan, sampai Desember ini, tapi anak-anak dulu saja," tegasnya.

Akan Kembali

Risty Tagor tak menutup kemungkinan akan kembali lagi ke dunia hiburan. Namun hal itu akan dilakukan, jika ketiga anaknya sudah besar dan bisa ditinggal.

"Kangen mah kangen, cuma ya memang lihat anak kok ditinggal waktu tumbuh sekarang, jadi mending nanti deh pas sekolah ya," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1989 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading