Sukses

Entertainment

Menanti Kesuksesan Black Widow di Tangga Box Office

Fimela.com, Jakarta Pencinta Marvel pasti tak sabar menunggu hadirnya film Black Widow di layar bioskop. Selasa (2/12/2019), akun Instagram Marvel Studios telah mengunggah teaser trailer film yang digarap sutradara Cate Shortland.

Tahun 2020 tepatnya di bulan Mei, akan menjadi jadwal Black Widow tayang dan bertemu para penggemarnya. Jelang beberapa bulan tayang, publik sudah ramai membicarakannya. Seperti Forbes.com (3/12/2019) yang membicarakan tentang kesuksesan Black Widow di puncak Box Office nanti.

Kehadiran film Black Widow ini memang sudah dinantikan sejak lama. Merupakan prequel setelah Civil War untuk memulai tahap keempat Marvel. Membintangi sebuah karakter yang sudah dinantikan bertahun-tahun oleh para penggemar untuk bisa menjadi film yang berdiri sendiri, namun sekarang telah mendapatkannya setelah karakter itu terbunuh.

Meskipun filmnya belum tayang, namun sudah menimbulkan banyak pertanyaan ‘apakah Black Widow menjadi menarik atau bahkan lebih pahit’. Seperti yang dikutip Forbes.com, film dari Cate Shortland yang merupakan film Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama yang bergenre straight ini diprediksi ini bisa menjadi film kick-off musim panas MCU terlaris terendah sejak Thor kembali pada tahun 2011.

Persaingan Black Widow dan Film Lainnya

Jadwal munculnya Black Widow pada 1 Mei 2020 nampaknya menjadi penentu kesuksesannya nanti. Pasalnya, film ini akan tayang di awal bulan setelah No Time to Die (10 April) dan tiga pekan sebelum Fast & Furious 9 yang akan tayang pada 22 May 2020. Cukup mengkhawatirkan memang, pasalnya kedua film tersebut juga menjadi penantian selama ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading