Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Manggung di Akhir Tahun, Istri Tunjukkan Support

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Namun bagi beberapa orang termasuk Glenn Fredly, momen pergantian tahun dirayakan dengan menghibur orang.

Glenn akan manggung di konser 'Icefest Music Concert 2019' yang akan digelar di ICE BSD pada 29 Desember mendatang. Menurutnya keputusan ini sudah disetujui oleh sang istri, Mutia Ayu.

"Nih barusan telepon dia, nggak ada komplain ya. Dia sangat mensupport saya, mendukung," ujar Glenn Fredly, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Tak Ganggu Waktu Libur

Lebih lanjut, Glenn Fredly mengaku bahwa manggung di akhir tahun ini, tidak mengganggu waktu liburnya bersama sang istri. Tetap di rumah juga menjadi salah satu momen yang menenangkan bagi pasangan ini.

"Dia sama seperti saya orangnya simple, simple ya, kayak nonton musik udah kaya liburan buat dia kalau misalnya dia lagi mood ya, kalau dia lagi nggak mood di rumah aja kadang-kadang kalau dia mau di rumah ya di rumah aja," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading