Sukses

Entertainment

Sudah Move On dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Siap Nikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo sepertinya sudah melupakan rencana pernikahannya yang gagal dengan Dita Soedarjo. Sudah move on, mantan atlet basket tersebut mengaku siap menikah tahun depan.

Hal itu diungkapkan Densu saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

"Iya tahun depan (nikah). Mungkin akhir tahun depan ya kalau dari waktu," ungkap Denny Sumargo.

Tak Mau Mengumbar

Sayangnya, Denny enggan mengungkap siapa sosok perempuan yang akan menjadi istrinya kelak. Berkaca dari kegagalannya kala berencana menikah dengan Dita Soedarjo, kali ini Denny lebih memilih untuk merahasiakan jalinan asmaranya.

"Gue nggak mau announce, ntar ribet lagi, hahaha," terangnya.

"Ada deket sama satu perempuan yang membuat saya sangat mengagumkan karakternya tapi aku nggak bisa terlalu sesumbar juga karena masih proses kenal, sudah cukup deket, aku nggak tahu apakah ini yang akan menjadi pasangan sebagai istri nanti, cuma saya berharap ya sudah bisa menikah sih dalam waktu dekat," lanjut Densu.

Bukan dari Dunia Hiburan

Meski enggan mengungkapkan secara detail terkait identitas sang kekasih, namun pemain film 5 Cm itu menegaskan jika perempuan spesial yang dimaksud bukan berasal dari dunia hiburan. Menurut Densu, kekasihnya saat ini adalah pekerja profesional yang jauh dari sorotan kamera.

"Aku nggak mau terlalu publish juga karena dia bukan seorang entertainer, jadi aku pikir lebih bagus aku jalani lebih private aja. Dia profesional office, dia kerja di kantor. Dia sederhana sekali. Dia suka olahraga, suka adventure. Dia suka berpergian. Dia orang yang suka belajar. Dia masih mau ngambil S3. Dan aku ngerasa beruntung aja sih dapat pasangan begitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading